superTEAM MCU Turut Merayakan Ulang Tahun MCU Ke-27

ulang tahun mcu

Hari Senin tanggal 09 Juli 2018, superTEAM MCU sebutan untuk Jajaran Manajemen MCU tampak sibuk tidak seperti biasanya.

Di Kantor Cabang Sukaluyu beberapa orang membawa peralatan video layaknya pembuatan film-film profesional. Meskipun demikian, pelayanan operasional kantor tetap berjalan seperti biasa. Beberapa Anggota yang hadir menunjukkan raut muka bingung, mungkin mereka bertanya-tanya ada kegiatan apa yang sedang dilaksanakan oleh MCU. Sedangkan Manager, Para Kepala Unit Cabang dan PJS Cabang semua berkumpul di Kantor Cabang Melania. Semua tampak rapi dan berias diri.

Ya, superTEAM sedang mempersiapkan kado istimewa bagi MCU yang akan berulang tahun ke-27 pada tanggal 12 Juli 2018. Dan di tahun ini, Kantor Pusat, Kantor Cabang Sukaluyu dan Kantor Cabang Melania menjadi pusat perhelatan ulang tahun MCU. superTEAM mempersiapkan video dokumentasi dengan mengusung tema:

#tetapsetiabersamaMCU

Tema ini diangkat sebagai bagian refleksi superTEAM, pada jajaran top dan middle manajemen yaitu Manager dan Para Kepala Unit telah berkarya di MCU lebih dari 8 tahun. Harapan untuk tetap setia bersama MCU sesuai dengan tema yang diusung dapat juga menjadi semangat bagi Anggota MCU maupun juga anggota superTEAM. Terlebih, saat ini anggota superTEAM sebagian besar adalah yang baru memulai karir di MCU.

Seluruhnya dikemas dalam video berdurasi sekitar 11 menit yang disusun secara apik dan berkesan profesional. Satu hari saja untuk menuntaskan semua bahan-bahan yang akan digunakan dalam video tersebut. Kerja sama yang apik memang dibutuhkan saat kita membutuhkan akselerasi hasil yang baik dalam waktu yang singkat.

Sore hari selepas operasional kantor, beberapa karyawan yang bertugas di Kantor Pusat dan Kantor Cabang Sukaluyu bergegas untuk berangkat menuju Kantor Cabang Melania, tempat yang disepakati untuk berkumpul mengambil beberapa bagian penutup dari video.

Tepat pukul 19.00 WIB, seluruh kegiatan hari itu, selesai. Beberapa karyawan mulai meninggalkan kantor dan kembali ke rumah masing-masing. Semua tampak bahagia membayangkan hasil video nanti seperti apa.

—————-

Keseluruhan hasil dari video #tetapsetiabersamaMCU akan ditampilkan pada tanggal 12 Juli 2018. Seluruh media komunikasi MCU akan digunakan untuk turut merayakan ulang tahun MCU.

Dirgahayu MCU yang ke-27

superTEAM Bangga menjadi bagian dari sejarah perkembangan MCU.

Selamat menonton.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *